Bangun Image, Pendatang Baru HiCore Tawarkan Garansi Menarik

 

hicore2JAKARTA, PCplus – Merek HiCore adalah pendatang baru di tanah air. Ini adalah merek smartphone lokal, tetapi diproduksi di negara Tiongkok. Namun jangan kuatir tentang kualitasnya.

“Kami mendesain sendiri serta memilih material terbaik untuk produk-produk HiCore, baik untuk body maupun layar, dan juga fitur-fitur yang ditanamkan dalam produk,” kata Herman Zhou (Presiden Direktur, HiCore Mobile) dalam acara peluncuran di Jakarta (1/9/2016). Herman menyebut HiCore sebagai smartphone premium dengan teknologi, desain dan kualitas yang prima.

Urusan purna jual pun sudah dipikirkan dengan matang oleh HiCore. Untuk kedua produk smartphone 3G Android-nya, yakni  Play Z5 dan Lens DC1, HiCore tidak haya memberikan perlindungan garansi selama 18 bulan, tetapi juga garansi 1-on-1.

“18 bulan dihitung dari perbaikan. Selama 18 bulan dijamin tidak ada masalah. Jika bermasalah dalam 7 hari akan ditukar (dengan yang) baru, selama masalah bukan karena misuse (kesalahan pemakaian), tetapi karena kualitas produk,” terang Jarot Susanto (Service Manager, HiCore Mobile). Penukaran bisa dilakukan di toko-toko tempat konsumen membeli produk HiCore. O ya, garansi tidak mencakup baterai ya.

Kalau pun produk perlu diservis, tak usah galau. Sebab, kata Jarot, HiCore sudah memiliki 12 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia. “(Di) Medan, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Makassar. Sampai akhir tahun akan ada dua titik lagi, di Palangka Raya dan Banjarmasin. Target sampai akhir 2017 bisa semua kota besar setup service center,” paparnya.

Untuk Jakarta, service center HiCore berlokasi di pusat penjualan ponsel Roxy.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: