Sambut Hari Pahlawan, Grab Apresiasi Veteran Nasional

grab-sahabat-veteran-1

Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran pada bangsa Indonesia, GrabFood, layanan pesan-antar makanan dari Grab, baru saja menyelenggarakan santap siang bersama perwakilan veteran dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Acara ini terlaksana berkat hasil donasi dari transaksi pelanggan Grab yang telah memesan makanan melalui GrabFood.

Melalui sebuah inisiatif dengan tema “Pesan Lagi, Jadi Pahlawan”, GrabFood bekerja sama dengan organisasi nirlaba Yayasan Sahabat Veteran. Kerja sama ini menurut Grab merupakan ungkapan rasa terima kasih kepada para pahlawan Indonesia dengan cara yang sederhana. Grab menyatakan bahwa dari setiap transaksi GrabFood yang dilakukan pada tanggal 5-9 November, telah disisihkan dana sejumlah Rp2.000 per transaksi untuk penyelenggaraan acara ini.

“Bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami mengumpulkan donasi untuk para veteran yang telah berjasa bagi negara Indonesia. Grab memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan transportasi yang aman, dapat diandalkan, dan pasti. Komitmen kami salah satunya diwujudkan dengan kontribusi kepada para veteran yang telah mengabdi dan melindungi negara,” kata Mediko Azwar (Marketing Director Grab Indonesia).

Ristianto W

Menyukai dunia elektronika, Linux, dan jaringan komputer. Saat ini aktif mengelola beberapa server berbasis Linux.

%d bloggers like this: