UCNews Hadirkan Kuis Miliarder Berhadiah Uang Tunai

Jakarta, PCplus. UC News baru saja mengumumkan pemenang dari program kuis daring  (online) yang diselenggarakan sejak 21 Januari 2018 lalu. Kali ini, Fauzi, seorang pembaca setia UC News asal Lumajang, Jawa Timur, berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 20 juta rupiah.

UC News, yang merupakan salah satu platform agregator konten di Indonesia, sedang mengadakan kuis pada versi aplikasi terbarunya yang menantang para pengguna untuk menjawab 10 pertanyaan tiap sesi kuis yang mencakup berbagai aspek hidup keseharian para pengguna, dan memberi kesempatan memenangkan hadiah uang jutaan rupiah.

Young Li (Kepala  Aplikasi UC News), menyatakan bahwa kuis Miliarder ini merupakan salah satu upaya UCNews untuk menarik lebih banyak pengguna dan mengapresiasi bakat dan pengetahuan mereka dengan cara yang unik. “Kami senang dapat mengumumkan bahwa pemenang hadiah spesial pertama kuis ini adalah seseorang yang berasal dari kota kecil di Jawa Timur,” katanya.

“Hal ini berarti bahwa pembaca UC News bukan hanya berasal dari kota-kota besar saja, tetapi juga dari seluruh wilayah Indonesia. Ini juga menandakan bahwa UC News mudah dan nyaman digunakan pada tiap kondisi jaringan Internet,” ujarnya.

Kuis yang berlangsung setiap hari pada pukul 13:30 WIB dan 20:30 WIB, memungkinkan para peserta untuk memenangkan hadiah total per sesinya sebesar Rp2.000.000. Makin banyak peserta,  uang hadiahnya akan kian besar pula. Apalagi, kuis ini akan kembali memberikan hadiah spesial senilai 20 juta rupiah untuk kedua sesi kuis pada Minggu, 3 Februari 2018.

Pada 29 Januari, sebanyak 406 peserta telah memenangkan hadiah uang total sebesar Rp100 juta, di mana hadiah uang tersebut akan dibagi-bagi kepada para pemenang jika lebih dari satu peserta berhasil menjawab ke-10 pertanyaan kuis dengan benar pada sebuah sesi kuis.

Untuk membuat kuis ini makin menarik bagi para pengguna, UC News sedang berupaya untuk mengundang beberapa selebriti terkenal untuk menjadi bintang tamu pada sesi spesial di masa mendatang. Dengan vakumnya acara kuis di televisi, kuis on-the-go ini merupakan kesempatan bagus untuk mengasah kepandaian dan cara berpikir cepat tiap menitnya.

Tanggapan Kamu

komentar