Ingin Cetak dan Copy dari Smartphone? Canon PIXMA TS307 Tawarkan Solusi Mudah

Kebutuhan mencetak setiap orang berbeda-beda. Bagi sebagian orang, sudah cukup memiliki printer single function untuk mencetak dokumen yang frekuensi dan jumlah yang dicetak tidak terlalu banyak. Namun, bagaimana jika printer single function tersebut juga dapat difungsikan sebagai perangkat memindai, menyalin, sekaligus bisa mencetak foto kreatif? Canon menjawab keinginan tersebut dengan menghadirkan printer terbaru, PIXMA TS307.

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku) beresolusi tinggi.

Garis-garis pada permukaan printer membantu memberikan penataan yang lurus dan rapi terhadap dokumen atau buku yang akan di-scan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY di smartphone. Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak. Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers. Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel untuk printer yang fleksibel dan terjangkau ini.

Pt. Datascrip selaku distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TS307 dengan harga Rp687.500, sedangkan tinta yang terdiri dari seri PG745s dan CL746s masing-masing dijual dengan harga Rp107.800 dan Rp167.200. Khusus tinta seri PG745 yang memiliki kapasitas lebih besar dijual dengan harga Rp239.800.

Tanggapan Kamu

komentar