Nokia 2 Resmi Hadir di Indonesia, Andalkan Baterai Besar

Jakarta, PCplus. Smartphone Nokia 2 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari Kamis (11/1) kemarin. Smartphone besutan HMD Global tersebut melengkapi tiga smartphone Nokia lainnya yang telah meluncur lebih dulu di Indonesia yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Daya tarik utama yang dihadirkan pada Nokia 2 ini ada pada baterainya. Nokia 2 memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang diklaim bisa membuat smartphone ini bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian.

Dengan daya tahan baterai yang irit, maka kamu bisa beraktivitas dengan lebih tenang tanpa perlu takut kehabisan baterai ditengah-tengah aktivitas serta mengurangi kebutuhan untuk membawa powerbank kemana-mana.

Soal spesifikasinya, Nokia 2 termasuk entry-level, bahkan terasa minimalis. Smartphone ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal sebsear 8 GB dengan tambahan selot kartu memori eksternal microSD.

Walaupun memiliki spesifikasi yang minimalis, namun HMD Global menjamin bahwa Nokia 2 ini tetap mampu memberikan kinerja yang cukup gegas di kelasnya.

Spesifikasi lain dari Nokia 2 ini adalah layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Penggunaan pelindung layar tersebut merupakan keunggulan tersendiri karena pada umumnya smartphone kelas entry-level kebanyakan belum memiliki lapisan pelindung layar. Kemudian, Nokia 2 memiliki kamera belakang 8 mega pixel dan kamera depan 5 mega pixel.

Nokia 2 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp1.499.000. Saat ini kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini di situs JD.id. Sedangkan penjualan secara umum akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar