Xiaomi Mulai Rilis Update Oreo Untuk Mi A1

Jakarta, PCplus. Apakah kamu salah satu pemilik smartphone Xiaomi Mi A1? Jika ya, pembaruan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 8.0 Oreo telah resmi dirilis oleh Xiaomi untuk smartphone tersebut.

Akun resmi Xiaomi telah menyatakan bahwa pihaknya telah merilis pembaruan sistem operasi Android terbaru tersebut. Untuk mendapatkannya, smartphone Xiaomi Mi A1 harus diupdate ke versi terbaru yaitu firmware versi 7.12.19 yang dirilis bulan Desember 2017 lalu sebelum melakukan update ke Android 8.0 Oreo.

Update terbaru Android 8.0 Oreo pada Xiaomi Mi A1 menghadirkan beberapa fitur baru seperti mode picture-in-picture, Night Mode, Form Auto Fill, serta beberapa fitur lainnya. Selain itu, dikabarkan bahwa Xiaomi Mi A1 juga akan mendapatkan kemampuan fast charging dengan update terbaru ini.

Xiaomi meluncurkan update ini melalui over the air (OTA) secara bertahap ke seluruh dunia. Jadi, kamu saat ini boleh mulai mengecek update terbaru di Xiaomi Mi A1 milikmu. Jika belum tersedia, mungkin kamu dapat menunggu beberapa hari lagi sebelum notifikasi update tersebut muncul.

Tanggapan Kamu

komentar