Jagonya ZenFone Max Pro M2

“Di Komunitas Republic of Gamers, ROG makin gak terbendung. Ia terus berkolaborasi dengan banyak orang. Gak heran kalau dirinya menjadi sorotan para gamer di seluruh dunia. Di sana, abang bakal kenal dengan GameVice Controller, Mobile Desktop Dock, dan TwinView Dock. Ketiga perangkat itu hanya bekerjasama dengan ROG. Eksklusif.”

Zen tersenyum ramah pada semua tamu yang bersua, sambil terus bercerita. “ROG kayak gak ada matinya. Kalau diibaratkan baterai, kapasitasnya mencapai 4.000 mAh yang didukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0 dan HyperCharge untuk pengisian daya super cepat dan aman.”

Seperti dijelaskan Zen di atas, ROG memang rajanya di dunia gaming mobile. Namun sosok itu lebih menyukai Max. Bisa jadi dikarenakan Max sudah menguasai dunia kamera smartphone di kelasnya. Atau bisa jadi karena Max tampil lebih elegan. Ada banyak kelebihannya. Max dengan tools andalannya, adalah smartphone gaming mid-range dengan performa terbaik.

Max tampil gagah di atas panggung. Bajunya berkilauan biru dan merah, bergantung ke arah mana ia memandang. Cakep bener, dah, wave pattern-nya. Performanya jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Fiturnya lebih kaya dibanding sebelumnya. Desainnya pun lebih elegan dibanding sebelumnya. Kalau lagi bercermin, ia tampak terang benderang laksana cahaya azimut.

Artikel lengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.