Microsoft 365 Sekarang Tersedia Untuk Pengguna Indonesia

Jakarta, PCplusLive – Pernah dengar dong tentang Office 365? Nah, menyempurnakan layanan onlinenya itu, Microsoft sekarang menghadirkan Microsoft 365 untuk pengguna di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apa yang baru?

Kalau dulu, Office 365 dikemas untuk perorangan, bisnis kecil sampai besar (enterprise), kini Microsoft sedikit memodifikasinya, terutama di plan berbayar untuk pengguna rumahan (Home Edition). Sebab, di Microsoft 365, perusahaan rintisan Bill Gates ini memberikan paket tambahan untuk keluarga (family). Paket ini sekaligus memperkaya Office 365 Home edition di versi terdahulunya.

Dengan paket Microsoft 365 Family, kamu bisa menambahkan sampai 6 anggota keluarga ke dalamnya. Dengan harga 9,99 dolar per bulan atau 99,9 dolar jika berlangganan langsung selama satu tahun. Kamu sudah bisa mendapatkan banyak layanan khas Microsoft, seperti aplikasi Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access dan Publisher). Nggak cuma itu, masing-masing anggota keluarga tadi juga dapat ruang penyimpan online OneDrive sebesar 100GB, akses ke lebih dari 1000 konten kreatif milik Microsoft, komunikasi lewat Skype tanpa batas yang bisa dipakai ngobrol ke 50 orang termasuk telepon ke ponsel atau telepon rumah/kantor selama 60 menit per bulan, dan banyak lagi.

Tidak ada perubahan harga

Kalau harga di atas menurut kamu terlalu mahal untuk dipakai sendiri, masih ada pilihan Microsoft 365 Personal seharga 6,99 dolar per bulan atau 69,99 dolar per tahun. Fasilitas yang didapatkan sama persis seperti paket keluarga di atas, hanya saja cuma bisa dipakai untuk 1 pengguna.

Harga Paket Microsoft 365 untuk personal dan pelajar
Harga Paket Microsoft 365 untuk personal dan pelajar

Perubahan lain juga dilakukan Microsoft untuk jajaran produknya yang menyasar perusahaan menengah sampai besar. Office 365 Business Essentials kini berubah menjadi Microsoft 365 Business Basic, Office 365 Business Premium menjadi Microsoft 365 Business Standard, Microsoft 365 Business menjadi Microsoft 365 Business Premium, sementara Office 365 Business dan Office 365 ProPlus dirangkum menjadi Microsoft 365 Apps.

Baca Juga: Sudah Bisa Dicoba, Layanan Cloud Computing Microsoft Office 365

Di bawah ini adalah harga Microsoft 365 yang juga berlaku untuk pengguna di Indonesia.

Harga paket Microsoft 365 untuk bisnis.
Harga paket Microsoft 365 untuk bisnis.

Jadi, sudah memutuskan mana yang paling cocok buat kamu? Kalau masih butuh informasi lengkap, silahkan kunjungi situs Microsoft di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.