Kelebihan dan Kekurangan Advan i7

Advan merupakan produsen lokal yang masih bertahan di industri smartphone dan tablet di Indonesia. Meskipun di industri smartphone produsen ini sudah kian tertinggal, namun di industri tablet, kehadiran Advan masih perlu diacungi jempol.

Ya, jika pengguna butuh mencari perangkat tablet, pilihan mereka adalah Apple iPad atau Samsung Galaxy Tab series. Tetapi kalau dana tidak cukup, mereka tidak lari ke produk besutan produsen lain. Melainkan ke Advan. Dan salah satu model tablet Advan yang sangat terkenal adalah seri i7.

Advan i7 bukanlah tablet keluaran terbaru. Ia pertamakali diluncurkan pada pertengahan tahun 2016. Ya, sekitar 4 tahun silam. Namun demikian, produk ini masih banyak dicari pengguna. Lalu, apa kelebihan dan kekurangan produk ini sampai-sampai sedemikian populer?

Dalam informasi resmi yang dirilis Advan, tablet ini memiliki keunggulan pada teknologi layar dengan teknologi Eye Protection yang secara efektif mampu mereduksi (blue cut) bahaya radiasi sinar biru yang dipancarkan hingga 40%. Apa lagi kelebihan dan kekurangannya?

Baca selanjutnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.