ASUS ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Tipis Performa Tinggi

ASUS baru saja memperkenalkan ExpertBook B9450 ke pasaran Indonesia. Laptop ini merupakan laptop bisnis inovatif dengan daya tahan baterai 24 jam serta performa terbaik berkat dukungan prosesor terbaru 10th Gen Intel Core.

ExpertBook B9450 merupakan laptop yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan kegiatan bisnis saat ini.

“Perangkat yang dapat diandalkan tidak hanya sekadar tangguh, ringkas, dan ringan, tetapi juga memiliki performa kencang sehingga tidak ada pekerjaan dan proses bisnis Anda yang terganggu saat menggunakannya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS ExpertBook B9450 tampil dengan hardware berteknologi terkini sehingga dapat memastikan seluruh kegiatan bisnis dapat berjalan tanpa hambatan,” sebutnya.

Selain ditenagai prosesor Intel Core 10th Gen, ASUS ExpertBook B9450 dibekali dengan memori berkapistas besar untuk menunjang proses multitasking. Penyimpanan berkapasitas besar dan cepat juga dihadirkan di ExpertBook B9450, membuat laptop bisnis ini semakin responsif saat digunakan.

Diperkuat Prosesor Kencang
ASUS ExpertBook B9450 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 3.

Prosesor 10th Gen Intel Core yang digunakan di ExpertBook B9450 tampil dengan cTDP sebesar 10 hingga 25 Watt, membuat daya tahan baterai lebih panjang berkat konsumsi dayanya yang rendah.

ASUS ExpertBook B9450 hadir dengan dua varian prosesor 10th Gen Intel Core. Varian yang menggunakan Intel Core i5-10210U hadir untuk pengguna dengan kebutuhan standar, sementara pengguna yang membutuhkan performa lebih dapat memilih ExpertBook B9450 yang mengusung prosesor Intel Core i7-10510U.

Kedua prosesor tersebut menggunakan konfigurasi 4 core dan 8 thread sehingga sangat mumpuni untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Standar Intel Project Athena
ASUS ExpertBook B9450 merupakan salah satu laptop yang menjadi bagian dari Project Athena yang digagas oleh Intel. Project Athena merupakan sebuah inisiatif dari Intel untuk menghadirkan standar baru di dunia komputasi mobile.

Laptop yang merupakan bagian dari Project Athena harus memenuhi standar kualifikasi khusus dari Intel, mulai dari fitur, performa, responsivitas, hingga daya tahan baterai. Tujuan Project Athena adalah menghadirkan laptop dengan standar mobilitas tinggi untuk pengguna di seluruh dunia.

ASUS ExpertBook B9450 telah memenuhi standar untuk menjadi bagian dari Project Athena. Selain didukung prosesor 10th Gen Intel Core yang memiliki performa tinggi serta hemat daya, ExpertBook B9450 juga didukung oleh memori berkapasitas besar yaitu hingga 16GB yang mendukung fitur dual channel, serta dua buah media penyimpanan menggunakan NVMe PCIe x4 SSD dengan kapasitas hingga 2TB. Kombinasi komponen tersebut membuat ExpertBook B9450 memiliki performa dan responsivitas kencang, serta daya tahan baterai yang panjang sesuai dengan visi Project Athena.

Di Indonesia, ASUS ExpertBook B9450 dipasarkan di harga mulai dari Rp27.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.