Review Kecepatan Koneksi Jaringan Telkomsel Orbit

Kalau tidak salah saya pertama kali mengetahui keberadaan My Orbit dari suatu post di Facebook. Saya pun segera browsing dan menemukan bahwa Telkomsel Orbit memang dipakai untuk pengguna internet rumahan. Mirip – mirip dengan produk operator kompetitor, XL Home.

Sebagai orang yang tinggal di daerah di pedesaan di Gunungkidul yang tidak terjangkau layanan jaringan fiber, produk internet berbasis 4G/LTE seperti ini bisa menjadi pilihan. Apalagi di rumah saya sinyal jaringan Telkomsel memang termasuk kuat di antara operator lain seperti XL, Tri, Indosat, dan Smartfren. Internet yang cukup cepat, stabil, dan syukur-syukur harga paket datanya lebih terjangkau sangat saya butuhkan untuk menopang hari – hari Work From Home yang sepertinya masih akan berlangsung berbulan-bulan.

Baca Juga: Qualcomm Gandeng Telkomsel dan ASUS untuk Pengalaman Pengguna Lebih Baik

My Orbit merupakan produk internet bebasis jaringan 4G/LTE yang dijual bundling dengan sebuah 4G Wireless Router. Meskipun Orbit adalah produk Telkomsel, produk ini tidak bisa didapatkan dengan membeli paket dari nomer Telkomsel yang sudah kita miliki, tidak bisa pula didapatkan dengan membeli kartu perdana Orbit saja.

Selengkapnya tentang review Telkomsel Orbit bisa dibaca di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.