Alasan Memilih BukuWarung untuk Aplikasi Pencatatan Keuangan

Mengatur catatan keuangan sebuah usaha sangatlah penting dilakukan bagi pelaku UMKM. Dengan adanya catatan keuangan akan mendukung kelancaran usaha dan mengantarkan Anda menuju kesuksesan. Sekarang ini hadir sebuah aplikasi pencatatan keuangan BukuWarung yang mempermudah Anda dalam melakukan pembukuan keuangan usaha.

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi akuntansi digital yang dapat mencatat proses penjualan, pembelian, dan utang piutang hanya melalui smartphone. Tentunya aplikasi ini sangat praktis digunakan, efisien dan aman, jadi tidak perlu khawatir data Anda akan di curi. Berikut ini beberapa alasan untuk memilih Aplikasi BukuWarung sebagai pencatatan keuangan usaha.

1. Catatan Pembukuan Menjadi Jelas

Bagi Anda para pelaku usaha yang baru berdiri, sering kali catatan keuangan anda kurang jelas. Nah dengan adanya aplikasi pencatatan keuangan ini akan membantu pembukuan keuangan usaha Anda menjadi jelas. Dengan adanya catatan keuangan yang jelas akan mudah untuk memantau perkembangan usaha Anda.

2. Memberikan Laporan Keuangan

Laporan keuangan biasanya berisi catatan lengkap pengeluaran, pemasukan dan juga utang piutang. Tentunya membuat laporan keuangan secara manual akan sangat lama dan melelahkan. Aplikasi BukuWarung ini akan membuat laporan keuangan secara otomatis dengan cepat dan akurat. Hasil jadi laporannya akan berbentuk dokumen.

3. Tanpa Membayar Akuntan

Membayar seorang akuntan akan mengeluarkan biaya lebih bagi perusahaan. Nah, dengan adanya aplikasi ini yang melakukan pencatatan keuangan usaha secara digital, praktis, aman dan akurat. Perusahaan tidak memerlukan seorang akuntan lagi. Dengan ini perusahaan akan menghemat biaya.

4. Perhitungan Keuangan yang Efisien dan Akurat

Melalui aplikasi pencatatan keuangan ini, perhitungan keuangan perusahaan akan semakin jelas. Baik itu berupa pengeluaran, pemasukan ataupun utang piutang antara perusahaan dengan pembeli. Sehingga para pelaku usaha dapat mengetahui kondisi finansial perusahaan dengan mudah.

Aplikasi BukuWarung akan memberikan catatan keuangan dengan sangat rinci dan akurat. Anda dapat mengetahui nilai laba dan rugi yang perusahaan Anda dapat setiap bulan ataupun setiap tahun.

5. Dapat Diakses Dimana Saja

Di zaman perkembangan teknologi canggih seperti sekarang ini. Hanya melalui smartphone Anda bisa memantau perkembangan usaha secara terus menerus. Dengan adanya aplikasi ini, Anda tidak perlu repot untuk membawa buku yang tebal jika ingin melihat perkembangan usaha, karena aplikasi BukuWarung dapat di akses dimana saja.

6. Fitur Pengingat Utang

Sebuah usaha tentunya memiliki utang, baik dari pembeli maupun dari pemilik usaha. Di aplikasi BukuWarung ini ada sebuah fitur untuk pengingat hutang. Saat tanggal jatuh tempo maka aplikasi ini akan mengirimkan pengingat tagihan utang melalui SMS ataupun WhatsApp secara otomatis.

Dengan adanya fitur ini, akan mempermudah Anda mengelola pencatatan keuangan usaha, mengelola stok barang, serta menagih utang hanya dalam satu aplikasi. Fitur BukuWarung juga sangatlah lengkap, tersedia pula fitur penjualan pulsa dan token listrik.

7. Aplikasi Pencatatan Keuangan yang Gratis

Mengetahui kata gratis, tentunya membuat Anda semakin tertarik menggunakan aplikasi BukuWarung ini. Walaupun aplikasi ini gratis, user interface yang ada mudah untuk digunakan. Dengan desain yang simple ini akan memudahkan Anda saat memakai aplikasi ini, tanpa perlu kebingungan dengan tampilannya. Mencatat keuangan perusahaan dengan mudah dan praktis, saatnya beralih ke pencatatan keuangan digital di aplikasi pencatatan keuangan BukuWarung. Sebuah aplikasi akuntansi gratis yang mengatur keuangan perusahaan dengan efisien dan praktis. Aplikasi ini telah dipercaya lebih dari 7 juga pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk mencatat keuangan usaha mereka. Yuk, kelola keuangan usaha dengan mudah, praktis, efisien dan tentunya aman menggunakan aplikasi BukuWarung.

Arief Ramadhan

Seorang Blogger Pekanbaru penikmat teknologi, sekarang aktif berbagi informasi di https://www.arieframadhan.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: