Tuesday, March 19, 2024
TutorialTutorial Software

Cara Mudah Mengerjakan PR Sekolah Pakai ChatGPT

Jika sebelumnya saya sudah membuat sebuah video tutorial cara membuat skripsi pakai bot, sekarang saya mau membagikan sebuah tips cara mudah mengerjakan PR sekolah pakai ChatGPT. Buat yang belum tahu, ChatGPT itu semacam aplikasi Artificial Intelligence (Ai) yang memiliki jutaan data di dalam systemnya yang nanti bisa menjawab semua pertanyaan kita dengan menggunakan berbagai macam jenis bahasa dan pertanyaan.

Kamu bisa menanyakan soal atau tugas yang diberikan guru di sekolah ke aplikasi ChatGPT, nantinya biar si ChatGPT saja yang menjawab soal pertanyaan itu. Kamu bisa tinggal copy + paste atau menyalin informasi tersebut sebagai referensi. Supaya tidak bingung, kamu bisa lihat gambaran atau panduan singkat penggunaan ChatGPT yang saya lakukan di video berikut ChatGPT Bisa Buat Ngerjain soal/Tugas Sekolah, Jadi Lebih Mudah dan Cepat Diselesain.

Febri Tri Harmoko

Hi, I've been a tech enthusiast and content creator on XKOMODOTCOM since 2014. I started becoming a content writer in 2009 when I was in high school. I love this job as my hobby to create and make my brain always work every day.

Komentar kamu