Sunday, April 14, 2024
Berita Teknologi

Adu Jotos Musk vs Zuckerberg Disiarkan Live di X

Jakarta, PCplus – Masih ingat perseteruan Elon Musk vs Mark Zuckerberg yang saling menantang lewat media sosial miliknya masing-masing? Nampaknya drama adu jotos Musk vs Zuckerberg berlanjut.

Elon Musk mengatakan pada hari Minggu bahwa pertarungan yang dia usulkan dengan Mark Zuckerberg, akan disiarkan langsung di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Meskipun tanggal pertandingannya “masih belum pasti”. “Saya akan menjalani MRI leher & punggung atas besok. Mungkin memerlukan operasi sebelum pertarungan bisa terjadi,” kata CEO Tesla itu dalam sebuah postingan di X. Para bos media sosial dan teknologi ini telah saling menantang untuk bertarung dalam kandang seni bela diri campuran (MMA) di Las Vegas sejak Juni.

Musk menambahkan, pertarungan dengan Zuckerberg akan disiarkan langsung di X. “Seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk veteran,” kata Musk pada Minggu pagi. Zuckerberg pun menjawab di aplikasi media sosialnya Threads. “Saya siap hari ini. Saya menyarankan tanggal 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengkonfirmasi. Tidak berharap banyak.” kata Zuckerberg menantang.

Dia juga menyarankan agar mereka menggunakan platform yang lebih “andal” untuk menggalang dana amal. Pada hari Minggu sebelumnya, Musk mengatakan di X bahwa dia “mengangkat beban sepanjang har dan bersiap untuk pertarungan”. Musk juga mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga, sehingga harus membawa beban latih ke tempat kerja. Saat seorang pengguna di X bertanya kepada Musk, apa tujuan dari pertarungan itu, Musk menjawab, “Ini adalah bentuk perang yang beradab. Laki-laki suka perang”, katanya.

Awal saling tantang

Kericuhan ini dimulai ketika Musk mengatakan pada 20 Juni silam bahwa dia “siap untuk pertarungan kandang” dengan Zuckerberg, yang terlatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, memposting foto-foto pertandingan yang dia menangkan di platform Instagram. Dan CEO Meta ini meminta Musk, untuk “mengirim lokasi” pertarungan. Musk menjawab “Vegas Octagon”, merujuk pada sebuah pusat acara di mana pertarungan kejuaraan MMA diadakan. Musk kemudian mengatakan bahwa dia akan mulai berlatih jika pertarungan itu terwujud.

Komentar kamu