Thursday, July 25, 2024
Berita Teknologi

Surveillance Switch D-Link, Awasi Jaringan Sepanjang Waktu

Jakarta, PCplus – Jaringan penting untuk selalu diawasi. Semua aktifitas yang terjadi baik terkait keamanan atau kinerja harus bisa diketahui oleh admin jaringan. Tapi kalau melakukannya secara manual, pasti repot. Nah, D-Link punya solusi Surveillance Switch yang bisa membantu admin mengawasi jaringannya 24 jam.

Baca Juga: D-Link DCH-M255, Wi-Fi Audio Extender sekaligus Repeater Portabel

Dalam dunia peralatan keamanan, sistem Switch yang efisien berperan penting dalam menjamin fungsi yang tepat dari aset atau area yang dipantau. Ketika berbicara tentang keamanan video, Switches dituntut untuk memenuhi persyaratan jaringan yang lebih kompleks. Seperti mengirimkan aliran video secara real-time untuk analisis dan menyediakan daya ke IP Camera melalui kabel Ethernet.

Inilah keunggulan Surveillance Switch dari D-Link. Switch canggih ini dirancang untuk mengelola dengan lancar kebutuhan jaringan dari sistem pengawasan modern. Perangkat ini mampu menyediakan Pengiriman Daya yang Handal, Transmisi Data yang Tangguh, dan Kemampuan Manajemen yang Cerdas. Dengan Surveillance Switch dari D-Link, bisnis dapat meningkatkan infrastruktur pengawasannya. Sehingga memperkuat posisi keamanan dan meminimalkan risiko yang terkait dengan kelalaian pengawasan.

Lalu, apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh Surveillance Switch dari D-Link ini. Berikut beberapa diantaranya:
  • Perlindungan Lonjakan Arus Listrik hingga 6KV
    Petir dapat menyebabkan korsleting arus listrik. Ia bisa menyambar IP Camera outdoor, dan berpotensi merusak perangkat elektronik lainnya yang terhubung. Switch D-Link dilengkapi dengan perlindungan lonjakan arus listrik hingga 6KV dan berfungsi sebagai penghalang terhadap lonjakan yang tiba-tiba. Teknologi canggih ini secara signifikan memperpanjang usia perangkat. Dan memastikan pasokan daya yang tidak terputus, memungkinkan IP Camera beroperasi dengan lancar tanpa gangguan. Jaringan dan perangkat kamu tetap terlindungi dengan perlindungan yang handal.
  • Fungsi Pengawasan PoE
    Dalam kasus di mana IP Camera terhubung dan tidak dapat merespon karena gangguan komunikasi pada port switch, switch D-Link menawarkan solusi yang cerdas. Switch ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi kondisi perangkat IP Camera. Dan secara otomatis mengambil tindakan untuk mengembalikan komunikasi jaringan dengan me-restart port PoE IP Camera tersebut. Switch secara efektif mengatasi masalah tanpa perlu intervensi manual oleh manusia.
  • Konektivitas Jarak Jauh
    D-Link dirancang untuk mengatasi hambatan pengawasan, di mana IP Camera keamanan sering ditempatkan pada jarak jauh dan lokasi yang berbeda. Switch menawarkan jarak transmisi yang diperpanjang sampai 250 meter menggunakan kabel LAN UTP fullcopper. PoE menghilangkan kebutuhan akan kabel power tambahan. Fitur ini memastikan transmisi jarak jauh yang stabil dan handal untuk IP Camera.
  • Satu Klik untuk Proteksi Isolasi Port
    Saat menggabungkan lalu lintas data video dengan lalu lintas data lainnya, pengguna sering kali ingin menerapkan prioritas pada streaming video. Switch D-Link memiliki fitur isolasi port yang dapat diaktifkan dengan satu klik. Fitur ini bisa memisahkan lalu lintas data antar port switch dan meningkatkan keamanan jaringan. Fitur ini juga mendukung fungsi QoS (Quality of Service) untuk meningkatkan kualitas streaming video.

Komentar kamu