Friday, March 1, 2024
Berita Teknologi

Samsung Galaxy S24 Baru, Ini Dia Harganya Di Indonesia

San Jose, PCplus – Samsung memperkenalkan seri Galaxy S24 terbarunya di 17 Januari 2024 silam. Smarpthone ini menawarkan fitur-fitur keren, termasuk fitur Kecerdasan Buatan (AI) yang mengagumkan. Ada 3 model yang dikenalkan Samsung dalan acara peluncurannya: Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Ketiganya punya desain yang elegan, bingkai titanium, dan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang mantap!

Baca Juga: Samsung Galaxy A05s, 7 Hal Menarik yang Harus Kamu Tahu

Fitur AI yang menjadi andalan seri Galaxy S24 adalah kemampuannya untuk mengedit foto dan mencari barang secara online dengan menggunakan AI. ProVisual Engine misalnya, pengguna dapat mengubah warna, cahaya, dan efek foto dengan mudah. Hebatnya ia juga dapat mengenali objek dan wajah dalam foto dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas foto.

Ada lagi fitur Search Assist yang dapat membantu pengguna menemukan informasi tentang apa pun yang mereka lihat di sekitar mereka. Cukup dengan mengarahkan kamera ke objek yang ingin dicari, Search Assist akan menampilkan hasil pencarian yang relevan dari berbagai sumber, seperti web, toko online, atau media sosial. Fitur ini juga dapat mengenali kode QR, barcode, dan teks. Termasuk menerjemahkannya ke bahasa yang diinginkan pengguna.

Penerjemah Pintar ke 13 Bahasa

Fitur AI lain yang ditawarkan oleh seri Galaxy S24 adalah Live Translate. Dengannya smartphone bisa menerjemahkan panggilan telepon dan pesan teks secara real-time dalam 13 bahasa. Fitur Live Translate dapat melakukan terjemahan dua arah secara langsung dalam aplikasi panggilan bawaan, tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga. Kendati pintar ia tetap dapat menjaga privasi percakapan.

Dengan fitur Interpreter, pengguna dapat berkomunikasi dengan orang yang berbicara bahasa yang berbeda dengan mudah. Fitur ini menampilkan transkripsi teks dari apa yang dikatakan oleh masing-masing orang di layar yang terbagi dua, sehingga pengguna dapat membaca dan memahami percakapan. Fitur ini bahkan dapat bekerja tanpa data seluler atau Wi-Fi.

Seri Galaxy S24 juga memiliki fitur AI yang dapat membantu pengguna mengatur dan menyimpan catatan dengan lebih efisien. Dengan fitur Note Assist, pengguna dapat membuat ringkasan, template, dan sampul untuk catatan mereka dengan menggunakan Samsung Notes. Fitur ini juga dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks, mengenali gambar dan grafik, dan menambahkan tag untuk memudahkan pencarian.

Seri Galaxy S24 adalah smartphone yang dirancang untuk masa depan, dengan fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman sehari-hari pengguna. Di Indonesia Galaxy S24 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 13,999 juta. Sementara Samsung Galaxy S24+ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp. 16,999 juta. Dari informasi website Samsung Indonesia, keduanya saat ini baru bisa dipesan dengan sistem pre order.

Bagaimana tertarik beli?


One thought on “Samsung Galaxy S24 Baru, Ini Dia Harganya Di Indonesia

  • Saya terkesan dengan kontennya yang informatif dan tata letaknya yang intuitif. Desain yang modern membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan. Kudos untuk upaya Anda menciptakan lingkungan online yang begitu ramah pengguna!

Komentar kamu