Tuesday, April 30, 2024
Berita Teknologi

ROG Mjolnir, Palu Thor Para Gamer

Jakarta, PCplus – Ada yang menarik dari postingan Instagram ASUS Indonesia. Di sana terlihat benda mirip palu Thor, Mjolnir, tapi dengan logo ROG. Selidik punya selidik, ternyata ini adalah produk baru dari merek ROG uyang ditujukan untuk gamer.

Baca Juga: ROG Phone 8 Resmi di Indonesia, Ini Dia Keunggulannya

Meskipun belum terlalu jelas apa fungsi dari alat ini, namun beberapa informasi yang berhasil dihimpun PCplus mengatakan bahwa ini adalah sejenis power bank. Jika memang mengadopsi ukuran sebenarnya dari Mjolnir milik Thor di film Marvel itu, tentunya bobotnya bakal berat. Tapi itu cuma asumsi PCplus, lebih lengkapnya kita harus menunggu ASUS yang akan memperkenalkan secara resmi produk ini pada gelaran Computex mendatang.

Dari gambar dan informasi yang ada, Mjolnir dilengkapi dengan empat soket daya. Ada juga dua konektor daya USB Tipe-A dan dua USB Tipe-C. Terinspirasi dari mitologi Norse, khususnya palu legendaris Thor, desain stasiun ini mengingatkan pada palu yang disebut Mjölnir. Ini akan menemani produk lain yang terinspirasi oleh mitologi tersebut, khususnya seri pasokan daya ROG Thor dalam jajaran produknya. Ini dia posting ASUS tentang produk ini di Instagram resminya.

ASUS belum mengungkapkan opsi kapasitas spesifik untuk seri Mjolnir. Patut disebutkan bahwa pegangan tampaknya berfungsi ganda sebagai senter atau sumber cahaya tambahan.

ASUS sendiri diinformasikan siap untuk meluncurkan ROG Mjolnir di Computex 2024. Acara ini dijadwalkan dimulai pada 4 Juni. Meskipun ASUS belum secara resmi mengonfirmasi acara pers apa pun untuk expo Taiwan tersebut. Tapi sudah ada informasi formaltentang rilis berbagai produk laptop dan desktop.

Komentar kamu