Asus Berikan Garansi 1-on-1 untuk Produk Nirkabel dan Jaringan


asusJAKARTA, SENIN
– Alangkah senangnya pelanggan produk nirkabel atau jaringan Asus tahun ini. Sebab mulai 1 Januari lalu, Asus menerapkan garansi 365 hari tukar baru dan garansi penuh selama tiga tahun.  Selain itu disediakan layanan konsultasi pemasangan dan pengoperasian produk melalui Support Center Hotlinedi (021) 684-33398 selama hari dan jam kerja.

Ini berarti jika produk Anda rusak dalam masa 365 hari setelah dibeli (sesuai tanggal invoice), Anda akan mendapatkan ganti produk baru yang sama. Bagaimana jika kerusakan terjadi di tahun kedua atau ketiga? Anda tetap mendapatkan ganti produk sama yang berfungsi, tetapi tidak baru. Atau bisa saja produknya berbeda tapi dinilai setara oleh Asus. Atau jika tidak ada produk yang setara, Anda akan ditawari upgrade ke versi lain dengan membayar selisih harga.

Begitu menurut rilis pers dari Asus. Cuma ada syarat yang harus dipenuhi sebelum klaim garansi ini bisa dilakukan. Yakni produk Anda harus memiliki stiker hologram Asus Indonesia dan stiker garansi dari salah satu distributor resmi Asus (Astrindo Senayasa, Sempurna Utama, PT. Kusumomegah Jaya Sakti, dan Wellcommshop).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.