BlackBerry untuk Nonton Piala Dunia 2010

wordcupJAKARTA, SENIN – Demam Piala Dunia 2010 sudah dimulai. Tapi tak perlu gundah kalau Anda tidak sempat atau tidak punya dana untuk menonton langsung di lokasi pertandingan sepakbola di Afrika Selatan. Tidak usah susah-susah terbang ke belahan dunia sana.

Gunakan saja ponsel pintar BlackBerry Anda. Lalu unduh aplikasi Goal Mobile. Gratis kok!

Semua informasi tentang Piala Dunia, termasuk informasi sepakbola secara umum, akan dihadirkan oleh Goal Mobile dari  Goal.com dan Handmark. Goal Mobile juga menyediakan komentar-komentar provokatif, wawancara eksklusif, dan foto-foto serta berita-berita seputar dunia sepakbola yang dapat diakses secara cepat dan real-time. Begitu menurut rilis yang kami terima.

Bagi pengguna BlackBerry di kawasan Asia Tenggara, aplikasi Goal Mobile menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Maklumlah lantaran perbedaan zona waktu, sebagian besar pertandingan di World Cup 2010 akan dimainkankan pada dini hari dan pagi hari. Jadi mungkin agak sulit nonton langsung di TV.

SelainWorld Cup, Goal Mobile menyediakan kemudahan untuk mengakses informasi lain, seperti:

•           Breaking News

•           Liga Champions

•           Liga Inggris

•           Liga Itali

•           Liga Spanyol

•           Bursa Transfer Pemain

Juga disediakan fasilitas “My Feeds” agar Anda bisa menambahkan komentar atau pendapat pribadi tentang kesebelasan favorit Anda.

Nah, jika tertarik silakan unduh aplikasi Goal.com dari BlackBerry App World, toko resmi aplikasi-aplikasi untuk  BlackBerry. Ini dia alamatnya:  www.blackberry.com/appworld

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.