MSI Hadirkan Kelas Militer

msi military classJAKARTA, KAMIS – Kelas militer di MSI? Apa hubungan militer dengan produsen kartu grafis dan motherboard Taiwan ini?  Tak perlu bingung. MSI Military Class adalah kampanye online MSI (www.msi-militaryclass.com)  yang bertujuan mengenalkan standar tertinggi pada desain produk MSI – Military Class.

Militer kan biasanya tangguh dan efisien bukan? Nah sifat-sifat militer itulah yang dikedepankan pada produk MSI. Maksudnya, produk MSI seri Military Class itu punya kualitas tak tertandingi, efisiensi tertinggi, dingin dan senyap plus aman dan kestabilannya tak terkalahkan.

Rahasianya terletak pada penggunaan Hi-c CAP dan Icy Choke.  Hi-c CAP membuat umur pakai produk 8x lebih panjang dibandingkan jika menggunakan kapasitor tunggal (Solid CAP). Sedangkan Icy Choke menurunkan panas yang berlebihan (overheating) akibat beban tinggi dari overclocking. Hasilnya, kinerja produk stabil. Sementara itu kartu grafis menggunakan Solid State Choke yang senyap dan getarannya rendah.

O ya, untuk kampanye MSI Military Class tersebut, MSI menyediakan beberapa hadiah menarik seperti Xpower, P55A Fusion GC dan lain-lain bagi kamu yang bergabung dalam Military class Q&A di situsnya sebelum 30 September.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.