Facebook Bikin C3 Laku Keras di IndonesiaC

Nokia-C3Nokia C3 berhadil menyentuh angka satu juta unit penjualan dalam enam bulan. Ponsel ini memang memiliki apa yang sedang diidam-idamkan pengguna ponsel di tanah air. Keypad QWRTY dan fitur jejaring sosial Facebook dan Twitter yang bisa diakses langsung di layar depan jadi salah satu andalannya. Lainnya, adalah harganya yang lebih miring ketimbang ponsel QWRTY keluaran Nokia lainnya. Karena, ponsel ini dibanderol hanya sekitar satu jutaan saja.

Dua andalan tersebut sepertinya berhasil membuat orang banyak kepincut. Candu jejaring sosial ini terlihat dari data Nokia. “Data menunjukkan bahwa akses pengguna akun Facebook dan Twitter dari aplikasi Communities Nokia C3 merupakan yang paling besar didunia, dibandingkan akses dari ponsel Nokia di Negara lain,” jelas Andrea Fachini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Sambutan hangat pund atang dari Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, “penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juta merupakan merupakan salah satu bukti nyata sambutan hangat para pengguna di Indonesia terhadp usaha konsisten Nokia memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang.”

Bekerjasama dengan Telkomsel, Indosat dan XL, Nokia juga menyediakan paket data menarik. Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Nokia Messaging Unlimited Data Plan (push email, chat, dan sosial-FB dan Twitter). Khusus untuk pelanggan Telkomsel  juga tersedia Ovi Data Plan untuk mengakses Ovi Store.

Data Plan Telkomsel Indosat XL
Nokia MessagingUnlimited Data Plan.
( Email, Chat, Social)
Harian IDR 1,000 IDR 1,500 IDR 1,000
Mingguan IDR 10,000 IDR 6,000
Bulanan IDR 25,000 IDR 35,000 IDR 25,000
Ovi Data Plan.
( Ovi Maps, Ovi Music, Ovi Store)
Harian IDR 2,000
Bulanan IDR 20,000

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

5 thoughts on “Facebook Bikin C3 Laku Keras di IndonesiaC

  • 3 December 2010 at 4:31 PM
    Permalink

    harusnya nokia terima kasih ama pihak faceboook..

  • 4 December 2010 at 5:23 AM
    Permalink

    Nama besar NOKIA juga menjadi faktor penentu kesuksesan tsb

  • 6 December 2010 at 12:45 PM
    Permalink

    salah satu keajaiban facebook 🙂

  • 7 December 2010 at 7:34 AM
    Permalink

    wow menakjubkan …

  • 7 December 2010 at 11:34 PM
    Permalink

    Bukti bahwa sebagian besar konsumen Indonesia tidak perlu feature high end,cukup merek dan aplikasi yang tepat, harga yang pas,pasti laku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: