Nokia X2-01, Cermat Pilih QWERTY Hemat



Nokia meluncurkan ponsel model qwerty terbarunya, Nokia X2-01. Dalam acara konfrensi pers yang bertajuk “Load Fun To The Max”, Nokia seri X ini menonjolkan tawaran pada sisi hiburan,seperti disebutkan Andrea Facchini, Marketing Director Nokia Indonesia.

Untuk mendukung fungsi hiburan,disematkan tombol cepat dibagian depan untuk akses langung ke musik dengan konektor 3,5mm. Selain itu, ponsel yanh mrnyasar anak muda ini mengukuhkan The Cangcuters sebagai brand ambasador. Sehingga, ditambahkan lagu terbaru mereka “parampampam” langsung di ponsel ini. Ditambahkan pula Cangcut games dan Cangcutchat. Terdapat pula tambahan tiga game lainnya di ponsel ini.

Kamera beresolusi VGA dan layar QVGA disematkan pada ponsel ini. Dengan demikian kualitas tampilan ponsel ini memang tak istimewa. Ketika digenggam dan digunakan, ponsel.ini cukup ringan dan nyaman saat digunakan mengetik.

Untuk koneksi internet, ponsel ini mampu memberikan akses kecepatan di kelas GPRS/EDGE. Koneksi nirkabel yg tersedia menggunakan Bluetooth, tak tersedua Wifi. Nokia telah bekerjassma dengan empat operator tanah air; Indosat, Telkomsel, 3, dan XL, untuk menyediakan tawaran berlangganan internet unlimited. Tawaran berlangganan dengan paket jarian, mingguan.dan bulanan ini, bisa kamu gunakan untuk browsing sepuasnya dan download bermacam aplikasi di Ovi Store. Tersedia pula layanan Nokia Life Tools.

Fitur-fitur yang ngga boros baterai ini, berimplikasi pada daya tahan baterai yang diklaim mampu hidup hingga 20 hari. Tertarik? Tersedia empat pilihan warna, red, white silver, dan deep gray, untuk ponsel yang dilego seharga 899 ribu ini.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

10 thoughts on “Nokia X2-01, Cermat Pilih QWERTY Hemat

  • 5 February 2011 at 8:49 AM
    Permalink

    hmmm..murah meriah.takut pasarnya direbut hp china nih.bagus..yang penting untung buat konsumen

  • 24 February 2011 at 8:28 AM
    Permalink

    saya sangat tertaarik.

  • 28 February 2011 at 8:31 PM
    Permalink

    Desain elegan, simpel, gak ribet, cocok buat light user. benar benar TER LA LU…

  • 12 March 2011 at 6:37 AM
    Permalink

    Sangat2 murah.
    Benar2 gokil.
    Buruan beli…oke

  • 17 March 2011 at 1:31 PM
    Permalink

    aku tertarik, pengin memilikinya hee

  • 12 April 2011 at 1:30 PM
    Permalink

    sayang tidak ada wifi dan camera masih VGA, tidak ada kelebihannya, mending C3 yang ada wifi dan camera 2mp.

  • 29 April 2011 at 3:06 PM
    Permalink

    kamera nya baguss gx..?????
    soalnya klau kameranya jelek kyanya gx serasi sama fitur fitur yg canggih yg ada d x2-01

  • 14 June 2011 at 3:39 PM
    Permalink

    ciip keren

  • 22 July 2011 at 6:20 PM
    Permalink

    Bgs kayanya.beli ah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: