Khusus untuk Tablet Android 3.1, Logitech Besut Mouse dan Keyboard Nirkabel

JAKARTA, SENIN – Juni ini, begitu kata Google, Android 3.1 Honeycomb akan hadir. Berita ini langsung disambut Logitech dengan mengumumkan kehadiran mouse nirkabel terbarunya, yang khusus didesain untuk digunakan bersama tablet Android.

Logitech Tablet Mouse itu akan terkoneksi ke tablet Android 3.1 melalui Bluetooth. Mouse nirkabel ini punya presisi Laser sehingga bisa menggelincir dengan mulus di nyaris semua permukaan (kecuali kaca dan cermin).

Selain mouse nirkabel, Logitech juga menawarkan keyboard nirkabel untuk tablet Android. Seperti Tablet Mouse, Tablet Keyboard tersebut berbasiskan teknologi Bluetooth. Ini berarti kamu bisa menggunakan keduanya dari jarak 30 kaki dari tablet. Kombinasi keduanya akan mengubah tablet menjadi sebuah desktop yang kompak.

Tertarik? Siapkan dan US$ 49,99 untuk Tablet Mouse, dan US$ 69,99 untuk Tablet Keyboard yang juga mendukung Apple iPad itu.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.