Kreatif Bikin QWERTY, Dapat Ponsel Nokia

Jakarta – Nokia Indonesia mengadakan kompetisi foto unik bertajuk “Tunjukkan QWERTY-mu”. Kompetisi ini diadakan dalam rangka menyambut peluncuran perangkat ponsel QWERTY terbaru dari Nokia. Indonesia pun menjadi salah satu negara pertama di dunia yang akan menjadi tempat peluncuran perangkat baru itu.

Kompetisi foto ini mensyaratkan peserta untuk mengirim enam foto, dengan ekspresi masing-masing yang mewakili huruf “Q”, “W”, “E”, “R”, “T”, dan “Y”. Hasilnya kemudian diunggah melalui tautan yang ada di situs Nokia QWERTY Me (www.qwerty-me.com). Lomba ini terbuka bagi peserta individu dan kelompok. Dua belas peserta paling kreatif akan mendapatkan hadiah ponsel Nokia terbaru.

Nokia merupakan pelopor dalam perangkat komunikasi QWERTY, dengan berbagai produk yang diumumkan sejak akhir tahun 1990-an, ditandai oleh Nokia 9000 yang diluncurkan di tahun 1996. Sejak itu Nokia terus berinovasi dengan berbagai perangkat QWERTY dalam berbagai bentuk, dan telah meluncurkan lebih dari tiga puluh perangkat QWERTY. Perangkat QWERTY Nokia bisa ditemukan dalam bentuk monoblok, slide, lipat, maupun layar sentuh.

Untuk bisa mengunggah foto di lomba “Tunjukin QWERTY-mu!” ini, peserta harus memiliki akun Facebook, yang akan digunakan sebagai identitas peserta dan identitas login di situs Nokia QWERTY Me. Lomba ini akan ditutup pada tanggal 23 November 2011. Keterangan lengkap, serta syarat dan ketentuan lomba foto “QWERTY Pics” bisa dilihat di www.qwerty-me.com.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.