Top Up Credit Game Online Kini Bisa Pakai Voucher Smartfren

Wah, buat penggila game online ada kabar baik nih, sebab kini kamu bisa top up game credit kamu lewat voucher fisik Smartfren. Smartfren dan PT ProgressivMedia telah menjalin kerjasama untuk mewujudkan itu. Cukup ketikkan 16 digit kode voucher fisik di situs-situs game online yang telah bekerja sama dengan Smartfren, maka saldo rekening game online kamu langsung bertambah sesuai dengan jumlah nominal voucher fisik yang digunakan.

“Dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan populasi muda yang dinamis mencapai lebih dari 50%, didorong oleh perkembangan infrastruktur komunikasi data yang semakin baik, Indonesia menjadi pasar potensial bagi game online,” ujar Anthony C. Kartawiria, CEO of M-Commerce Smartfren.

Top up menggunakan voucher fisik ini disebutkan Smartfren kian memudahkan pemain game online meningkatkan kreditnya. Tak perlu mencari-cari penjual voucher game, penerbit game pun tak perlu repot melakukan pencetakan voucher serta mendistribusikannya. Sementara buat kamu yang tak memiliki akun bank ataupun akun Paypal, akan tetap  bisa melakukan top up.

“Sejak 2011, Smartfren telah memperkenalkan berbagai layanan data dan internet berkecepatan tinggi dan terjangkau yang telah menyentuh jutaan masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk terus melahirkan layanan-layanan inovatif, Smartfren kembali menghadirkan layanan baru yang memudahkan para gamers melakukan transaksi pembayaran secara mudah dan nyaman,” tambah Anthony.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.