Tuesday, March 19, 2024
Berita TeknologiEvent

blu Ajak Public Player Kalahkan Pro Player ML

blu by BCA Digital menggelar ajang pencarian bakat bagi para public player yang gemar bermain solo rank untuk berhadapan langsung melawan pro player Mobile Legends. Ada empat legenda pro player ML di tanah air yang diajakin dalam event ini.

Yang pertama ada Jonathan Liandi, atau Emperor, content creator youtube yang sering mengunggah tips bermain Mobile Legends. Kemudian ada Brandon Kentjana atau Bkent, yang sering memainkan hero Argus dan Aldous.

Kemudian ada Eri yang merupakan founder tim Geng Kapak (GPX) dan tentunya mantan pro player EVOS Sport dan RRQ, Marsha.

Dukung Komunitas E-Sport di indonesia

Head of Marketing & Communication BCA Digital, Duardi Prihandiko, menuturkan. “Karena blu dan BCA Digital hadir untuk para digital savvy dan anak-anak muda Indonesia, jadi kami paham betul kalau potensi mereka dari segi apapun itu luar biasa besar, termasuk urusan mobile gaming dan e-sport seperti ini.”

blu berharap ajang ini dapat menjadi jalan untuk talenta gaming terbaik di Indonesia untuk terjun di ranah e-sport. Tentu hal ini sangat memungkinkan mengingat jumlah pemain Mobile Legends di Indonesia adalah sepertiga dari populasi ML player di seluruh dunia. Ya ada 30 juta lebih pemain ML Indonesia diantara 90 juta pemain Mobile Legends global.

Dalam event ini akan terbagi dalam beberapa fase yaitu Mythical Master, Master Class Coaching Clinic dan Master Class Tournament. Dalam Master Class Tournament para peserta diminta untuk melakukan delapan pertandingan rank dalam sehari, dan peningkatan nilai tertinggi ini akan menempati urutan teratas di leader board.

Untuk Master Class Coaching Clinic, blu akan menyeleksi 20 peserta terbaik untuk menjalani fase bootcamp yang akan diampu oleh empat coach di atas. Kemudian mereka akan dibagi dalam empat tim dan tim terbaik akan menjalani adu pertandingan melawan tim Utta + para coach.

Jika berhasil mengalahkan tim Utta dan pro player ML tersebut, blu berencana mensupport para public player tersebut agar bisa memiliki team profesional sendiri nantinya.

Gelaran ini merupakan season pertama dari rangkaian event yang diselenggarakan oleh blu, info selengkapnya mengenai Beat the Best by blu bisa disimak di website resmi blu maupun media partner terkait

Priyo Harjiyono

Blogger Jogja yang suka melanglang buana di dunia maya. Temukan cerita menariknya di anotherorion.com

Komentar kamu