Indosat Senyum Kian Lebar, Tambah Merchant Untuk Tukar Poin

Jakarta, Jumat (2/3) – Program Indosat Senyum kini bertambah merchant yang diajak bekerjasama. Jadi, kamu bisa menukar poin Senyum di lebih banyak lokasi. Poin Indosat Senyum kini bisa ditukar dengan voucher atau potongan harga di Blitzmegaplex, Burger King, Domino’s Pizza, Inul Vizta, Texas Chicken, dan Kimia Farma Apotek.Untuk memudahkan penukaran poin, Indosat Senyum kini juga sudah ada aplikasinya di Blackberry.

Di Blitzmegaplex, kamu bisa menukar Poin Senyum dengan tiket nonton mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 50.000. Ini berlaku di semua Blitzmegaplex di seluruh Indonesia. Sementara di Burger King, kamu bisa menukarkan Poin Senyum dengan voucher makan Rp 20.000. Berlaku di 10 outlet Burger King di Jakarta.Demikian juga dengan Domino’s Pizza, Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher makan Rp 10.000 dan Rp 15.000. Berlaku di 10 outlet Domino’s Pizza di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Yang gemar karaoke juga bisa bergembira nih, sebab Poin kamu bisa ditukar dengan voucher diskon sebesar Rp 5.000 – Rp 15.000.Berlaku di 11 cabang Inul Vizta di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, dan Makassar. Voucher belanja sebesar Rp 10.000; Rp 20.000; atau Rp 30.000 bisa langsung kamu pakai membeli obat atau keperluan. Texas Shisken pun memberikan voucher makan mulai Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000 dari Poin Senyum yang dikumpulkan pelanggan. Berlaku di 20 cabang Texas Chicken di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang, Medan, Manado, dan Makassar.

Sebelumnya, voucher ini sudah bisa digunakan untuk mendapat voucher di Alfamart, BIG Card Loyalty, berlangganan majalah Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Department Store.

“Indosat Senyum merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggan setianya. Sementara Aplikasi Indosat Senyum merupakan salah satu inovasi dari Indosat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya, sekaligus menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang kami hadirkan”, demikian Insan Prakasa, Group Head Segment Menagement menjelaskan. Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install mengan mengunduh di www.indosat.com/AplikasiSenyum. Aplikasi ini nantinya juga bisa didownload melalui BlackBerry® App World™. Poin Senyum juga dapat ditukar dengan  250 Poin (berlaku kelipatan) adalah gratis 30 SMS ke sesama nomor Indosat, atau gratis 10 MENIT telepon ke sesama Indosat, gratis 250 KB DATA (akses internet), atau tambahan 1 minggu MASA AKTIF (untuk prabayar). 5.000 Poin Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu

Pelanggan yang bisa menukarkan Poin adalah pelanggan yang nomornya telah aktif lebih dari dua bulan. Sebelum menukarkan poin, kamu juga harus registrasi terlebih dulu dengan cara ketik SENYUM dan kirim ke 7887. Untuk mengecek jumlah poin,  ketik POIN dan kirim ke 7887. Biaya registrasi dan cek Poin Rp. 25 per SMS. Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.indosat.com/senyum.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

2 thoughts on “Indosat Senyum Kian Lebar, Tambah Merchant Untuk Tukar Poin

  • 4 March 2012 at 3:01 PM
    Permalink

    Gimana ya caranya menukar poin senyum indosat soalnya kita menukar poin kok gak bisa-bisa & gak ada konfirmasi samasekali dari indosat…
    Ttd.
    Sukatman

  • 5 March 2012 at 8:44 AM
    Permalink

    Halo bos Gho Pho, kalau beluma da konfirmasi coba aja telpon call centernya Indosat di (021) 5438 8888. Ato 222 dari mentari, 100 dari IM3 ato 111 dari Matrik/Starone.

    Semoga bisa segera diselesaikan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: