SD Gundam Capsule Fighter Online Masuki Masa Closed Beta

PT Megaxus Infotech, mengumumkan bahwa Super Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online akan segera masuki masa closed beta di akhir bulan ini. Ini berarti, permainan game massive Multiplayer Online Third person Shooter (MMOTPS) ini akan segera meluncur di Indonesia. Berminat jadi tester? Kunjungi http://sdgo.megaxus.com, sebab pada masa closed beta ini, Megaxus mempersiapkan sejumlah CBT spesial.

Game produksi Bandai Korea dan dikembangkan oleh Softmax ini pertama kali dimainkan di Korea Selatan, Cina, Taiwan, Hongkong, Amerika Utara, Thailand, Singapura, dan Jepang. Setelah sukses di negara-negara tersebut, SD Gundam Capsule ini akan masuki Indonesia. Para pemain SD Gundam Capsule Fighter Online akan diberikan sebuah Mobile Suite (MS). Kelincahan mengendalikan MS ini agar mampu memberikan serangan-serangan teknik tinggilah yang jadi penentu kemenangan. Misi yang harus diselesaikan dan ketika harus bertempur dengan pemain lain, menjadi kunci keasyikan game ini.

Selama masa closed beta, akan ditambahkan penyegaran dan penambahan fitur seperti, Single mission, Mission, Quest baru, dan Boss Match. Untuk personalisasi diberikan opsi paint dan sticker untuk mengubah warna MS kamu sesuka hati. Dipersiapkan juga status bagi MS kamu lewat fitur Custom dan Over Custom. Status ini bisa diubah-ubah dari Attack, Defence, HP, Agility, Speed, Special. “Megaxus ingin memberikan yang terbaik kepada para gamers di Indonesia dan untuk itulah Megaxus…mempertimbangkan dan menilai kembali UI dari negara lain yang sudah pernah merilis,” jelas Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: