Layanan Purna Jual Canon Dapat Dua Penghargaan SQA 2012

Senior Service Manager PT. Primalayan Citra Mandiri Peter Setiawan menerima penghargaan Service Quality Award (SQA) 2012 untuk kategori Digital Camera/Camcorder Service Center dari Managing Director Majalah Service Excellence P.J Rahmat Susanta

JAKARTA, JUMAT – Bagi penyedia jasa, termasuk layanan purna jual, menerima penghargaan yang merupakan bukti kepuasan konsumennya pasti sangat membanggakan dan menggembirakan. Dan itulah yang dirasakan mereka yang terlibat di 3C (Canon Care Center).

Service Quality Award (SQA) 2012 untuk dua kategori, yaitu Printer Service Center dan Digital Camera/Camcorder Service Center, telah diberikan kepada penyedia layanan purna jual untuk produk Canon tersebut.  Adalah Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence yang melakukannya. SQA diberikan kepada perusahaan yang mereka nilai berhasil memberikan kualitas purna jual terbaik setiap tahun.

Berlokasi di Ruko Grand Boutique Center, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta, 3C yang bernaung di bawah PT Primalayan Citra Mandiri melayani purna jual produk printer, scanner, kamera digital dan camcorder Canon.  Konsumen juga bisa melakukan pengecekan status servis secara online melalui website: http://service.datascrip.co.id.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.