Monday, June 17, 2024
Berita Teknologi

Red Hat Akuisisi Teknologi BPM

JAKARTA, JUMAT–  Business process management (BPM) adalah salah satu arena yang juga ingin dikuasai oleh penyedia solusi open source Red Hat, Inc. Ini agar mereka bisa memperluas tawaran software intergrasi JBoss Enterprise Middleware-nya.

Cara cepat pun, yakni akuisisi, diterapkan Red Hat. Maka diumumkanlah akuisisinya terhadap teknologi BPM yang dikembangkan oleh Polymita Technologies S.L. Polymita adalah start-up yang berbasis di Barcelona, Spanyol. Ia  menciptakan platform BPM lengkap yang memberdayakan pengguna bisnis untuk menjadi agen perubahan dalam organisasi/perusahaan mereka. Antarmuka penggunanya yang mudah dan kemampuan alur kerja didesain untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi selain meningkatkan pengawasan dan visibilitas dalam kegiatan bisnis.

“Teknologi Polymita meningkatkan portofolio JBoss Enterprise Middleware dan secara khusus melengkapi JBoss Enterprise BRMS dan jBPM,”  tulis Craig Muzilla, vice president dan general manager of middleware Red Hat dalam rilis persnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu