Ada Loh, Promosi Film Indonesia Pakai AR

3sum1JAKARTA, JUMAT – Mungkin di antara kamu banyak yang sudah menikmati teknologi Augmented Reality (AR). Penggunaan teknologi ini memang kian banyak, biasanya sih di kemasan dan untuk event.

Nah kalau kamu mau mencicipinya, coba saja aplikasi game AR bernama 3SUM AR. Gratis kok. Tinggal unduh di Google Playstore (http://bit.ly/3sumAR). Arahkan saja gadget Android-mu ke poster film, banner, iklan cetak atau T-shirt 3SUM (yang ini terbatas sih jumlahnya). 3SUM AR menjadi promosi film Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi AR.

3SUM sendiri merupakan film omnibus atau antologi Indonesia pertama yang berkisah tentang cinta, kehidupan dan kematian. Film ini dibintangi oleh Winky Wiryawan, Aline Adita, Hannah Al Rashid, Dimas Argoebie dan Joko Anwar. Film yang ini memadukan tiga genre film: thriller berjudul Insomnights, drama berjudul Rawa Kucing, dan action berjudul Impromptu.

Film yang diproduksi Electronic City Entertainment bekerjasama dengan Avatara88.Film ini disutradarai oleh tiga sutradara muda, yakni Andri Cung, William Chandra dan Witra Asliga. Bertindak sebagai produser adalah Sendi Sugiharto yang sebelumnya memproduseri film Serigala Terakhir, Arisan!2, Lovely Man dan Mika.

Film 3SUM akan ditayangkan serentak di jaringan bioskop 21,XXI dan Blitz secara nasional mulai Kamis 31 Januari 2013.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.