Indosat Peduli Beraksi di Manado

indosat
Perwakilan Indosat (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di wilayah banjir Manado.

JAKARTA, RABU – Kepedulian sosial kembali ditunjukkan Indosat. Operator telekomunikasi ini memang punya program bernama Indosat Peduli.  Maka ketika Manado dan wilayah sekitarnya terkena bencana banjir dan tanah longsor, Indosat pun langsung beraksi.

 

Bantuan pulsa gratis Rp 5000 untuk menelepon ke sesame pelanggan Indosat, SMS dan Internet pun diberikan kepada para korban banjir dan tanah longsor di Manado dan sekitarnya. Para korban bencana pun boleh menelepon gratis di Posko Bantuan. Bantuan berlaku sampai 18 Februari.

“Musibah banjir dan tanah longsor di kota Manado dan sekitarnya, tentunya menyebabkan kegiatan di kota lumpuh. Akses komunikasi dalam keadaan seperti ini dapat dipastikan sangat diperlukan. Layanan gratis ini kami sediakan untuk memudahkan komunikasi pelanggan saat musibah ini terjadi. Selain itu, saat musibah terjadi, tim teknis Indosat secara berkala memantau perkembangan di lapangan untuk memastikan gangguan seminimal mungkin pada layanan telekomunikasi kami”, kata Alexander Rusli (President Director & CEO Indosat) dalam rilis persnya.

Selain bantuan pulsa dan komunikasi gratis, Indosat juga menyumbangkan kebutuhan ibu dan bayi, pakaian serta selimut, dan pengobatan. Bantuan ini diberikan di empat kelurahan yang paling parah terkena banjir, yakni Tuminiting, Wonasa, Perkamil, dan Banjer.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.