Beli Perangkat Intel, Gratis Wifi.id Enam Bulan

Intel dan Telkom bekerjasama adakan bundling pembelian perangkat Intel dengan akses wifi gratis enam bulan
Intel dan Telkom bekerjasama adakan bundling pembelian perangkat Intel dengan akses wifi gratis enam bulan

Jakarta – Intel menawarkan berlangganan internet WiFi milik Telkom selama enam bulan untuk setiap pembelian perangkat PC baru berbasis Intel. Promosi ini berlaku untuk semua tablet, smartphone, desktop, laptop, netbook, prosesor box, dan ultrabook yang tertanam prosesor Intel didalamnya. Oiya, promo ini juga berlaku untuk produk komputer rakitan yang prosesornya dibeli di distributor resmi Intel.

Dalam pembelian tersebut, kamu akan mendapat kartu prabayar Speedy Instan. Dengan kartu ini, kiaqmu mendapat akses 120 jam akses wifi.id yang berlaku selama enam bulan. Untuk kamu yang sudah memiliki perangkat berbasis Intel? Kamu bisa menghubungi 147 untuk mengetahui bagaimana memperoleh kartu prabayar Speedy Instan itu.

Saat ini,  wifi.id yang tersedia di berbagai lokasi, baik tempat umum maupun perumahan. Menurut Telkom, saat ini pihaknya sudah menyebar 250.000 access point dari target 1 juta access point pada 2013 di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengetahui apakah di kotamu sudah terdapat akses wifi Telkom ini, kamu bisa kunjungi situs indonesiawifi.com atau hubungi 147. Nah, jika ternyata di daerahmu belum terlingkupi, kamu bisa hubungi 147 untuk meminta layanan tersebut di wilayamu, meski ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

“Dengan bundling antara Telkom dan Intel, kami ingin mendorong penetrasi broadband dengan harga yang terjangkau,” jelas Direktur Utama Telkom, Arief Yahya, di Jakarta, pekan lalu. Pengembangan jaringan broadband ini sebagai bagian dari penguatan pilar Master Plan Percepatan  Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Tujuannya agar dapat mencakup 30 persen household di Indonesia atau sekira 20 juta pelanggan pada 2015.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: