Cruzer Force, Flash Disk Supertipis SanDisk

SanDisk-Cruzer-ForceJAKARTA, RABU – Kalau kamu suka flash disk berfisik tipis, silakan perhatikan SanDisk Cruzer Force. Fisiknya supertipis (0,74cm). Pun terlihat gaya dengan lapisan logam.

Kamu boleh memilih kapasitasnya sesuai kebutuhan. Mau 8GB, 16GB atau 32GB. Kamu bisa menggunakan flash disk USB 2.0 ini untuk mentransfer, berbagi atau backup file film, foto, musik, atau dokumen. Jika mau  data yang tersimpan di flash disk SanDisk Cruzer Force ini aman, jangan lupa gunakan software SanDisk SecureAccess yang disertakan.

“Dengan portofolio lini produk yang besar, kami melayani berbagai konsumen mulai dari siswa hingga para profesional yang membutuhkan kinerja tinggi dari USB flash drive. Jajaran lengkap USB kami membantu konsumen menikmati gaya hidup digital cerdas, kapan saja, di mana saja, “kata Idris Effendi (Country Manager, Indonesia, SanDisk Corporation) dalam siaran persnya.
Di Indonesia, SanDisk Cruzer Force dijual Rp 102 ribu untuk kapasitas 8GB dan Rp 295 ribu untuk kapasitas 32GB. Untuk flash disk-nya ini, SanDisk memberikan masa garansi lima tahun.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer