Datascrip Siap Dukung Pelaku Bisnis Indonesia

Liana Setiawan, Direktur Penjualan - PT. Datascrip, saat menjelaskan Datascrip Solution Day di Jakarta
Liana Setiawan, Direktur Penjualan – PT. Datascrip, saat menjelaskan Datascrip Solution Day di Jakarta

JAKARTA, KAMIS – Distributor dan produsen solusi perkantoran, PT. Datascrip siap mendukung kebutuhan pelaku bisnis Indonesia salah satunya dengan menghadirkan ajang Datascrip Solution Days 2013 yang digelar 12 hingga 19 Juni 2013 mendatang.

Dalam ajang ini Datascrip mengajak entitas perusahaan agar bisa lebih cerdas menghadapi tantangan bisnis saat ini utamanya yang terkait dengan teknologi dan isu terkini seperti efisien dan ramah lingkungan. “Datascrip Solution Days 2013 bertujuan membantu para pelaku bisnis menemukan strategi jika menghadapi berbagai tantangan bisnis. Datascrip senantiasa mendukung para pelaku usaha agar menjalankan bisnisnya secara efektif dan efisien sekaligus tetap produktif di tengah tantangan yang ada,” jelas Direktur Penjualan PT. Datascrip, Liana Setiawan.

Datascrip Solution Days 2013 merupakan gelaran kedua setelah sukses menyelenggarakan Datascrip Solution Week tahun 2012 lalu. Bedanya, di tahun ini bakal ada sepuluh seminar yang membahas beragam topik seperti strategi pengadaan barang, proteksi aset perusahaan, ergonomi perkantoran, sampai workshop foto dan video. Seluruh seminar tadi dilaksanakan di Penthouse Gedung Datascrip Kemayoran mulai pukul 8.30 sampai 17.00 selama peyelenggaraan event ini.

946531_10151624394549803_1327477312_n

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

%d bloggers like this: