XFX Tunjuk Eternal Asia Sebagai Distributor

XFX1k2
XFX yang diwakili oleh Sunny Narain (kanan) menyerahkan sertifikat sebagai tanda simbolis dimulainya kerja sama kepada Eternal Asia yang diwakili Sutrisno Cahyadi (tengah).

Jakarta, Rabu – XFX menunjuk secara resmi PT. Eternal Asia Indonesia sebagai distributor resminya di Indonesia. “Singkatnya saya hanya mau mengatakan bahwa kami punya partner baru di sini.prom dresses online store
Kami merasa senang untuk mereka, diri kami sendiri, dan AMD. XFX adalah XFX. Kami suka bermain secara sungguh-sungguh, kami suka bergembira, dan kami mau kamu untuk menikmatinya juga. Sedikit latar belakang, produk kami tampilannya bagus dan menawarkan fungsi yang sangat bagus pula,” ujar Sunny Narain, Vice President of Regional Sales dari XFX.

Meskipun PT. Eternal Asia ditujuk sebagai disributor resmi XFX di Indonesia untuk seluruh jajaran produknya, fokus awal dari kerja sama ini adalah kartu grafis, tepatnya kartu grafis dengan akselerator AMD Radeon seri R9 dan R7. Kartu grafis Radeon R9 dan R7 ini dibagi ke dalam tiga kelas yakni Core Edition, Double D Edition, dan Black Edition. Core Edition menawarkan kualitas yang di atas rata-rata kartu grafis dengan clock referensi, Double D Edition merupakan kartu geafis yang paling dingin dan paling senyap, sementara Black Edition menawarkan kartu grafis versi overclock tertinggi. Untuk berbagai produk lainnya seperti power supply dan monitor stand, bergantung pada permintaan pasar nantinya. XFX berharap di kemudian hari aneka produk lainnya itu bisa menyusul.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

%d bloggers like this: