Cooler Master Hadirkan Nepton 140XL dan 280L di Indonesia

CoolerMasterNeptonTersediadiIndonesia

Jakarta, PCplus – Akhir bulan Januari lalu, Cooler Master Nepton 140XL dan 280L mulai hadir di Indonesia. Keduanya merupakan perangkat pendingin prosesor yang memanfaatkan cairan untuk memindahkan panasnya atau lazim disebut dengan CPU water cooling kit atau CPU liquid cooling kit. Kelebihan pendingin model ini dibandingkan pendingin prosesor biasa adalah pada kemampuan pendinginan dan beban (tekanan) yang diberikan pada motherboard.Windows 7 プロダクトキー

Perangkat yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di belahan dunia lain ini merupakan CPU water cooling kit siap pakai. Kamu tidak perlu lagi mengisi cairan maupun merakitnya. Mereka bisa langsung dipasangkan pada prosesor dan casing sehingga lebih praktis. Apalagi, baik Cooler Master Nepton 140XL dan 280L telah menggunakan thumb screw untuk untuk kipas dan pompanya.

Untuk kapasitas pendinginan, keduanya diklaim oleh Cooler Master mampu mendisipasikan panas lebih dari 300W. Perbedaan Cooler Master Nepton 140XL dengan Cooler Master Nepton 280L terletak pada ukuran radiatornya. Cooler Master Nepton 140XL memiliki radiator  berukuran 17,1 x 13,9 x 3,8 cm, sementara Cooler Master Nepton 280L punya radiator sebesar 31,1 x 13,9 x 3 cm. Setiap radiator itu dilengkapi pula dengan dual JetFlo 140 fan yang dirancang khusus, namun dengan posisi yang berbeda.

Cooler Master Nepton 140XL dan 280L ditawarkan seharga US$99,99 dan US$109,99.

Cakra

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pada pengujian perangkat elektronik seperti motherboard, prosesor dan komponen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.