First Media Gandakan Kecepatan Internet Pelanggan Paket Combo

first-mediaJakarta, PCplus – Buat pelanggan First Media, kamu akan mendapat bonus awal tahun dari perusahaan penyedia jasa internet dan layanan tv kabel itu. Soalnya, First Media menjanjikan kecepatan internet dua kali lipat buat kamu yang berlangganan paket combo Fastnet-Homecable mulai Februari. Penggandaan kecepatan ini berlaku untuk semua paket berlangganan combo Fastnet- Home Cable.

Mulai dari paket Dlite Combo yang sebelumnya menyediakan kecepatan internet hingga 3Mbps, kini dapat dinikmati dengan kecepatan 6Mbps dengan 67 saluran TV SD dan 27 HD. Paket combo Maxima dengan kecepatan internet 16Mbps, kini dapat merasakan sensasi internet berkecepatan 32Mbps dengan 79 SD dan 35 HD. Untuk Combo Supreme HD naik dari 8 Mbps jadi 16 Mbps dengan 95 saluran TV SD dan 47 HD. Sementara paket Combo Maxima HD naik dari 32 jadi 64 Mbps dengan 96 saluran SD dan 47 saluran berkualitas HD.

Oiya, untuk pelanggan paket combo Maxima kamu perlu meng-upgrade modem nirkabel milikmu dengan teknologi Docsis 3.0. Peningkatan kecepatan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang telah mengaplikasikan paket combo HD terbaru yang diluncurkan pada bulan Juli tahun 2013 lalu.

“Saat ini, khususnya pelanggan First Media, tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya saja, tetapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui beberapa gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah. Untuk itulah, First Media dengan performa yang luar biasa menjadi pilihan layanan broadband terbaik untuk kebutuhan jaringan internet nirkabel di rumah,” ungkap Iris Wee selaku Chief Marketing Officer First Media-Linknet Iris.

Update : Sayangnya, peningkatan kecepatan ini hanya berlaku bagi kamu yang sudah berlangganan sebelumnya. Tidak berlaku untuk kamu yang baru akan berlangganan.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.