Ngaku Fotografer? Harus Ikut Color of Jakarta 2014

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI, Agus Bambang S (tengah) didampingi Deputi GM IT Media Kompas Gramedia Majalah, M. Arief Adrianto (kiri) dan Senior Fotografer Harian Kompas, Arbain Rambey. Saat meresmikan kompetisi foto Color of Jakarta 2014 di Jakarta, Minggu (9/3)
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI, Agus Bambang S (tengah) didampingi Deputi GM IT Media Kompas Gramedia Majalah, M. Arief Adrianto (kiri) dan Fotografer Senior Harian Kompas, Arbain Rambey, saat meresmikan kompetisi foto Color of Jakarta 2014 di Jakarta, Minggu (9/3)

Jakarta,PCplus РKamu yang punya hobi jeprat-jepret dan berdomisili di Jakarta mesti  ikutan event keren yang satu ini. Namanya Color of Jakarta (COJ) 2014 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Majalah fotografi Digital Camera Indonesia dan Chip Foto Video Digital. 

Siapkan kamera kamu untuk menjawab tantangan COJ yang tahun ini dibagi dalam empat kategori, antara lain: Cityscape, Wisata, Car Free Day, dan Essay Foto. Jangan lupa, foto-foto kamu dengan tema tadi sudah mesti dikirim paling lambat tanggal 31 Mei 2014 mendatang.

Nantinya foto-foto yang dikirim akan diseleksi ketat oleh tim juri yang antara lain terdiri dari Arbain Rambey (Fotografer Harian Kompas), Yuliandi Kusuma (Editor Majalah Digital Camera Indonesia), Sri Sardono (Wakil Majalah Chip Foto Video Digital) dan perwakilan Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan Pemerintah Provinsi DKI.

COJ merupakan kompetisi foto yang sejak diselenggarakan pada 2011 selalu menyedot banyak perhatian pehobi foto, termasuk mereka yang tergabung dalam komunitas. Di tahun 2012 lalu saja COJ berhasil menjaring 2.500 foto dari 1.541 peserta.

Nah, informasi lebih lanjut tentang COJ, bisa kamu simak di situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di www.jakarta.go.id

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.