Mari Balapan Mobil di WeChat

wechat speedJAKARTA, PCplus – Suka membalap? Jika ya, kamu bisa salurkan hobimu itu secara aman dan legal di WeChat.  Aplikasi komunikasi sosial ini baru saja meluncurkan game balap baru: WeChat Speed.

Tampilan grafisnya cakep dengan dukungan efek 3D. Audionya realistis. Pemandangan sepanjang trek-nya asli. Dan aksi balapnya mendebarkan.

Pilihlah jenis mobil yang akan kamu pakai balapan, dan paculah mobilmu sampai garis finis. Jadilah yang terdepan. Jangan lupa kumpulkan koin. Juga  bajaklah truk,  dapatkan turbo charges, dan hindari serangan helikopter. Jika bisa lolos dari rintangan, kamu akan mendapatkan bonus keren.

wchat speed2

Medan lintas kamu cukup menantang. Kamu bisa saja harus membalap di lahan pertanian, hutan, kota dan daerah pantai. Semua aksi di trek ini, bersama dengan kerumunan penonton yang bersorak memberikan dukungan di garis pinggir, menambah serua aksi balapmu.

“Game balap mobil kami yang baru saja diluncurkan ini memberikan jaminan kepada para pengguna untuk tidak pernah mengalami momen yang membosankan dalam berkompetisi di WeChat Speed,” kata Andy Lau (CMO, MNC Tencent) dalam rilis persnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.