Genius G-Shot 510: Selfie di dalam Kolam Renang

Genius G-Shot 510
Genius G-Shot 510

JAKARTA, PCplusSuka memotret tanpa peduli cuaca? Saat gerimis misalnya? Atau bahkan juga mau memotret  saat sedang berenang? Jika begitu, kamu perlu menggunakan kamera digital yang tahan atau anti-air.  Salah satu yang bisa dipilih adalahGenius G-Shot 510.

Kamera saku yang kompak ini telah disemati sertifikasi IPX8.  Artinya, ia mampu beroperasi di dalam air sampai kedalaman 3m. Karena itulah kamu bisa memotret dan merekam video dalam air. Kamu juga bisa melihat foto-foto yang kamu ambil itu saat sedang berada di dalam air.

O ya, kamera ini juga punya dua panel. Satu di bagian depan, dengan ukuran 1,8”. Panel di bagian belakang lebih besar, yakni 2,7”. Keberadaan dua panel ini membuat kamu bisa mengambil foto selfie dengan lebih mantap.

Genius menyebutkan, kameranya bisa merekam gambar dengan resolusi maksimal 16MP (dengan software interpolasi). Zoom digital 4x juga telah disertakan.

Jika tertarik memilikinya, kamu sudah bisa membeli Genius G-Shot 510 di Indonesia. Harganya US$ 89.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.