Biostar Perkenalkan Lini PC Mini

Biostar baru saja memperkenalkan lini baru komputer mini iDEQ-T1. Komputer mini keluaran Biostar ini memiliki desain yang kompak dan bobot yang ringan namun dengan kemampuan layaknya komputer standar pada umumnya.

Biostar iDEQ-T1 memiliki dimensi yang sangat kompak. Ukurannya bahkan lebih kecil dari permukaan kertas A4. Ini dicapai karena penggunaan form factor mini ITX pada motherboardnya. Bobotnya juga cuma 0,8 kg.

Biostar iDEQ-T1 ini diposisikan sebagai komputer mini yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan, seperti HTPC. Kinerjanya juga juga tak kalah saat kamu membutuhkannya untuk kebutuhan lain seperti browsing dan bekerja.

Di dalamnya, Biostar iDEQ-T1 menggunakan chip prosesor Intel Celeron N2940 yang berbasis Bay Trail. Chip prosesor ini memiliki konsumsi daya yang sangat rendah dengan kinerja yang baik. Tersedia dua slot memori SO-DIMM DDR3 yang bisa kamu isi hingga 16 GB. Chip grafis terintegrasi Intel HD Graphics mampu menampilkan resolusi hingga 2560 x 1440 piksel. Komputer mini ini juga dilengkapi dengan koneksi LAN, WiFi, dan USB 3.0.

Steven Irwandi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.