Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Edisi Terbatas Samsung Galaxy Note 4 Dilengkapi Montblanc

montblanc samsung cover2JAKARTA, PCplus – Pasti tahu Montblanc dong? Itu loh pena berlogo bintang putih yang harganya premium. Montblanc ini identik dengan gaya hidup mewah. Yang pakai pena ini biasanya mereka yang sudah mapan.

Nah, karena sekarang banyak orang menggunakan smartphone , Montblanc tak mau ketinggalan. Ia juga membuat asesori bagi smartphone, alias pena yang bisa dipakai menulisi layar sentuh smartphone. Bahkan secara khusus produsen asal Jerman ini mendesain stylus untuk Samsung Galaxy Note 4.

montblanc e-starwalker2Kamu yang punya pena Montblanc bisa menggunakan cartridge e-Refill untuk mengubah pena Montblanc-mu menjadi stylus bagi Galaxy Note 4. Jadi kamu yang punya Note 4 juga bisa makin gaya saat menulisi layar sentuhnya.

Selain pena, Montblanc juga punya produk cover untuk Samsung Galaxy Note 4. Montblanc Extreme Cover merupakan flip cover yang terbuat dari kulit. Menurut Montblanc, kreasinya yang bertekstur serat karbon ini tahan gesekan, air dan panas. Cover ini juga dilengkapi chip ID digital. Saat terkoneksi ke Galaxy Note 4, cover akan langsung memberi penggunanya akses ke kontent-konten eksklusif Montblanc.

Dijelaskan oleh Febri Rusli (Product Marketing Senior Manager, Mobile Business, PT Samsung Electronics Indonesia) dalam acara peluncuran Samsung Galaxy Note 4 di Jakarta kemarin (22/10/2014), produk khusus Montblanc itu hanya akan beredar di negara-negara tertentu, termasuk Indonesia. “Akan dijual sendiri oleh Montblanc. Flip wallet-nya sekitar Rp 3,5 juta. Pena antara Rp 4 juta – Rp 6,5 juta,” ungkapnya.

Eh iya, produk Montblanc yang berbasis di Jerman memang tidak terbatas pada produk pena dan alat tulis, tapi sudah merambah ke asesori seperti stylus yang disebut StarWalker dan Pix. Selain untuk Samsung Galaxy Note, Montblanc juga punya asesori untuk iPad.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu