Ada Notifikasi Real Time Facebook di UC Browser

facebook uc browserJAKARTA, PCplus – Pengguna Facebook yang pakai UC Browser kini akan mendapatkan notifikasi secara real time di smartphone-nya, persis seperti pemakai aplikasi Facebook. Tak perlu aplikasi tambahan.

Kamu cukup login ke akun Facebook-mu dengan versi terbaru UC Browser. Masuklah ke pilihan “Menu – Add-on – Facebook – Facebook Notification”. Maka kamu akan langsung menerima notifikasi, bahkan setelah keluar dari aplikasi UC Browser. Kamu juga dapat mengelola sebarang notifikasi yang ingin kamu terima.

Inilah hasil kerjasama UC Browser dengan Facebook. Dan bukan baru kali ini keduanya bekerjasama. Juni 2014, UC Browser meluncurkan add-on “Browse Facebook Faster” untuk mempercepat loading halaman Facebook.

Kerjasama ini menyusul tercapainya dua tonggak bersejarah dalam perkembangan UC Browser. Akhir 2014, UC Browser mengumumkan tercapainya 100 juta pengguna aktif harian atau daily active users (DAU). Mereka juga telah menjadi third party mobile browser terbesar di dunia berdasarkan page view market share (11,1%) pada akhir Desember 2014, menurut StatCounter.

Di Tiongkok, menurut iResearch, UC Browser duduk di peringkat pertama mobile browser pihak ketiga.. Di Indonesia, market share UC browser naik dari 7% pada tahun lalu sampai 19,7% pada akhir 2014. Berdasarkan pageviews (PV), UC Browser telah mencapai pertumbuhan lebih dari tiga kali lipat, berdasarkan pelacakan data internal. Di Google Play Indonesia, UC Browser baru–baru ini menjadi the No.1 browser app

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

%d bloggers like this: