Kingston Besut microSD Class 3 UHS-I

Kingston SDCA3JAKARTA, PCplus Kamu yang punya kmera dan smartphone yang mampu merekam video adegan cepat dalam kualitas Full HD boleh bergembira. Kingston baru saja mengumumkan kartu microSD Class3 UHS-I-nya.

Kartu ini mampu membaca pada kecepatan 90MB/s dan menulis pada 80MB/s. Kecepatan ini di atas standar yang ditetapkan Asosiasi SD: tingkat UHS-1 U3 (Ultra High-Speed Bus, Speed Class 3) adalah 30MB/s untuk baca/tulis.

Kecepatan baca-tulis  90-80MB/s kartu Kingston memungkinkan kalangan enthusiast olahraga/petualang dan pengguna lain merekam film video dengan kualitas Full HD (1080p), Ultra HD (2160p), 3D dan 4K2K pada smartphone dan kameranya. Video pada semua resolusi sampai 4K2K pun dapat dimainkan tanpa gangguan atau hambatan.

“Peningkatan adopsi kamera dan perangkat mobile berbasis Android yang berkinerja tinggi telah mendorong Kingston untuk dapat menyediakan sebuah kartu microSD yang sangat cepat yang dapat memaksimalkan kinerja perangkat tersebut,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, wilayah Asia Pasifik. “Kami sangat yakin bahwa kartu microSD terbaru kami 90-80MB/s di integrasikan untuk kondisi-kondisi ekstrim dan pengguna dapat mampu merekam berbagai momen kenangan yang mereka inginkan di kartu tersebut.”

SDCA3 tersedia dalam paket satuan/tunggal atau dengan adapter kartu SD dengan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. SDCA3 didukung garansi seumur hidup, dan dukungan teknis gratis.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer