Mantan Petinggi Microsoft Indonesia Pindah ke Red Hat Indonesia

red hat logoJAKARTA, PCplus – Petinggi Red Hat untuk wilayah Indonesia berganti. Menjabat sebagai country manager Indonesia kini adalah Rully Moulany.

Pengganti Jibenk Wijayanti ini akan mengelola strategi pertumbuhan Red Hat di Indonesia dengan membangun hubungan dengan pelanggan enterprise dan mengembangkan ekosistem kemitraan. Ia akan fokus merekrut dan membangun aliansi strategis dengan mitra penyalur, mitra cloud, ISV, OEM serta penyedia-penyedia layanan di Indonesia.

Siapa sih Moulany? Ia bukanlah orang asing di bidang TI. Jabatan terakhirnya sebelum bergabung dengan Red Hat adalah Business Head of Office Division for Marketing and Operations di Microsoft Indonesia. Moulany pernah memegang beberapa posisi kunci dalam bidang penjualan dan pemasaran, bekerja dengan pelanggan di bidang telekomunikasi, jasa keuangan dan industri sektor publik selama lebih dari 12 tahun.

Country manager baru ini akan bertanggung jawab langsung kepada Damien Wong, Senior Director dan General Manager Red Hat ASEAN. Dalam rilis persnya, Wong mengatakan yakin Red Hat akan lebih berjaya di Indonesia di bawah kepemimpinan Moulany.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer