Friday, April 26, 2024
Berita Teknologi

Mix Ramadhan, Kompilasi Lagu Islami Selera Indonesia

mixradioJAKARTA, PCplus – Mau mendengarkan lagu-lagu bernuansa islami? Silakan menuju ke– MixRadio. Di layanan layanan streaming musik dengan koleksi 36 juta lagu ini, kamu bisa menemukan rangkaian lagu islami yang dikemas sebagai Mix Ramadhan.

Dalam Mix Ramadhan, lagu-lagu lama dan baru disatukan ke beberapa playlist, seperti Pop Ramadhan, Sambut Ramadhan, Religi Islam, Ramadan & Cinta, dan Islam Pilihan. Kamu bisa mendengarkan alunan lagu religi dari Bimbo, GIGI, Nidji, Ungu, Opick dan lain-lain kapan saja dan di mana saja. Tak usah bayar, gunakan saja smartphone Lumia, Androd atau iOS-mu.

Maunya dengar secara offline? Bisa kok. Tapi unduh dulu playlist yang kamu mau. “Jadi, para pengguna tidak perlu kuatir jika akan melakukan perjalanan jauh yang mungkin saja sulit sinyal. Mereka bisa mengunduh playlist yang diinginkan sebelum perjalanan lalu menikmati lagu-lagu dari playlist tersebut selama perjalanan,” kata Upik Muditya (Country Manager, MixRadio Indonesia).

Selain kompilasi lagu, ada juga playlist  lain terkait dengan bulan Ramadhan, yakni Ayat-ayat Al-quran, Doa, Salawat & Khotbah, Anugerah Syawal, Takbiran Mix, dan Hikmah Puasa. Nah, silakan mendengarkan MixRadio!

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer