Dorong Belanja Online, Rakuten Kasih Diskon tanpa Limit

diskon belanjaJAKARTA, PCplus – Belanja online untuk kado Natal atau Tahun Baru biasa dilakukan sejumlah orang di seluruh dunia. Tren ini, menurut survei yang digelar perusahaan layanan Internet Rakuten, akan meningkat di Indonesia.

Tahun ini, begitu terungkap dalam survei Rakuten Shopping Secret 2015, pebelanja Indonesia lebih memilih untuk belanja Natal secara online. Dijelaskan oleh Yasunobu Hashimoto (Director, Rakuten Belanja Indonesia), survei yang dilakukan terhadap 2500 responden di Indonesia, Singapura, Thailand dan Taiwan itu merujuk pada browsing dan perbandingan produk yang lebih mudah (63%), faktor kenyamanan (62%), dan adanya diskon dan program loyalty sebagai pendorong belanja online.

Karena itulah, tahun ini Rakuten meluncurkan program diskon 5% untuk semua item. “Setiap hari, tanpa limit jumlah diskon melalui program Rakuten Super Point di semua situs belanja online kami di Asia,” kata Yasunobu.

Ini berarti kamu bisa beli apa pun di Rakuten Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Taiwan. Di semua situs Rakuten itu kamu akan mendapatkan Rakuten Super Points senilai 5% dari nilai belanjamu. Poin tersebut berlaku bak uang tunai, tapi untuk pembelanjaan berikutnya.

Jadi kalau kamu belanja US$ 30 atau sekitar Rp 421.950 misalnya, kamu akan mendapatkan 21.100 Rakuten Super Point.

“Kami percaya program diskon 5% kami atau diskon Rakuten Super Points 5x akan sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mulai belanja Natal,” kata Yasunobu.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer