Evercoss Winner Y2+ Power Andalkan Kapasitas Baterai 4350 mAh

elevateLembaga riset konsumen GFK merilis hasil penelitiannya yang mengungkapkan bahwa orang indonesia rata-rata menghabiskan 5,5 jam didepan smartphone. Melihat dari pernyataan ini maka dapat dibayangkan kira-kira pengguna smartphone akan mengisi ulang baterai smartphonenya setidaknya sebanyak 2 kali dalam sehari.

Nah, persoalan durability baterai yang sering dikeluhkan, tidak akan terjadi jika smartphone memiliki kapasitas baterai besar. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Evercoss Winner Y2+ Power. Dengan kapasitas ini, Evercoss Winner Y2+ Power diklaim dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan berat (chatting, browsing, game, music ,dll). Dan bisa 72 (3 hari) jam dengan penggunaan rendah atau sedang (chating dan browsing).

Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan prosesor Quad Core  1.3 Ghz, RAM 2 GB, internal memory 16 GB. Dengan sokongan RAM 2G, Winner Y2+ Power mampu menjalankan berbagai aplikasi berat sekalipun, seperti game  Blackout, Sky Gambler: Air Supremacy, kinerjanya dijamin tidak nge-lag.

Selain layar 5 inchi, pengguna juga dimanjakan dengan hadirnya kamera utama beresolusi 8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP dengan flash. Dengan resolusi sebesar itu, Winner Y2+ Power mampu menghasilkan gambar dengan kualitas setara kamera digital.

Evercoss memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y2+ Power dengan harga Rp. 1.045.000,-. Penawaran tersebut khusus bagi mereka yang melakukan pembelian di  www.Lazada.co.id yang berlaku hingga 31 Mei 2016. Beragam bonus pun bisa didapat konsumen, di antaranya free power bank 5600 mAh, voucher belanja lazada senilai 50.000. Dengan melakukan pembelian WinnerY2+ Power, konsumen juga diberi kesempatan untuk bisa membeli paket TAU 3G Telkomsel 4 GB mulai dari Rp. 49.000.-

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.