Megaxus Rilis Closers Online, Game MMORPG Action Fighting Bergaya Anime

closers

Setelah mendapatkan sambutan yang meriah pada saat Closed Beta Testing (CBT) pada tanggal 26 April – 2 Mei 2016, Closers Online kini sudah dapat dinikmati sepenuhnya oleh para gamers di Indonesia. Terhitung sejak tanggal 19 Mei 2016, Closers Online telah memasuki masa Grand Launching dan dapat diakses melalui situs resmi Megaxus.

Game yang berlatarkan kota New Seoul di tahun 2020 ini menghadirkan karakter bernuansa anime Jepang dengan dukungan grafis yang detail di mana pemain dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki setiap karakter sesuai dengan gaya permainan masing-masing, serta membuat rangkaian serangan atau combo yang dapat digabungkan. Hal ini semakin menambah keunikan game yang mengusung mode PvE (Player vs Environment) dan PvP (Player vs Player) tersebut.

Di dalam game ini para pemain juga dapat memainkan Keempat karakter yang memiliki keahlian khusus masing-masing serta berbagai macam avatar menarik yang dapat dikustomisasi dengan nuansa khas yang ingin ditampilkan dari setiap karakter. Tak hanya itu, setiap karakter juga dilengkapi dengan fitur fully voiced dialogue yang dihadirkan di sepanjang permainan. Kedepannya masih banyak karakter baru lainnya yang akan bisa dimainkan oleh gamers.

closers-2Melalui game ini para pemain dimanjakan dengan nuansa grafis cel shading, yang memberikan ciri khas anime pada game petualangan penuh aksi ini. Selain itu, dengan dukungan engine “NKX”, game ini mampu memberikan tampilan layar permainan hingga 80 FPS (Frame Per Second), yang memungkinkan gerakan animasi dari para karakter terlihat begitu cepat dan penuh aksi. Dengan menggunakan tampilan animasi 3D dan basis gameplay 2.5D side-scrolling, game besutan Naddic Games ini mampu memberikan nuansa action game klasik bagi para pemain yang gemar dengan tipe arcade fighting game.

Felix Darmoko, Brand Manager PT Megaxus Infotech mengatakan,“Setelah sebelumnya sukses diluncurkan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Cina, kini para gamers Indonesia pun akhirnya dapat merasakan langsung keseruan dari game Closers Online ini. Sebagai salah satu publisher game terbesar di Indonesia, Megaxus bangga dapat menghadirkan game yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia ini.”

Selain meluncurkan Closers Online, pada kesempatan yang sama Megaxus juga mengumumkan beberapa kolaborasi yang dilakukan termasuk kerjasama dengan Koalisi Kemakmuran yang terdiri dari Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken, dan juga provider 4G LTE pertama di Indonesia BOLT! 4G Ultra LTE, BINUS University, serta situs belanja online MatahariMall.com.

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

%d bloggers like this: